Sabtu, 15 September 2012

Too Much Yet Nothing To Say

Heyyy guys! Udah lama banget saya nggak nulis apapun di blog ini, ya. Maklum, orang pelupa, lupa kalo punya blog... //dibuang

Yak. Tahun ini--tepatnya bulan Juni lalu--saya akhirnya lulus dari SMP. Melanjutkan sekolah di SMA. Dan Alhamdulillah saya dapat SMA yang masuk dalam jajaran SMA favorit di kota; SMA 3 Semarang... Kemarin sempat masuk Kick Andy kan? //eh

Dan, asal kalian-kalian semua tahu, di sana sudah memulai sistem pra-sks. Jadiiiiii.... Yah. Bayangkan saja saya stress macam apa sekarang ini =w=

Jadi. Para followers saya dan para watcher saya dan para apalah saya di blog ini, FFn maupun dA... Harap maklum kalo saya jarang buka ketiga site itu, soalnya--yah sekolah aja begitu, gimana mau bikin fic lancar? //salah

DAN! Fandom baru. Ya, saya (lagi-lagi) pindah fandom ke Marvel Comics Universe. Yang membuat saya galau di sekolah karena kalau di ekskul juga biasanya jarang yang ikutin MCU, di kelas / di lingkungan sekolah apalagi... *korektanah* Dan akhirnya fandom saya 2, MCU dan KagePro. Yes. And all that sodacans. //salah

DAN LAGI!! DI SMA SAYA ADA EKSKUL OTAKU!! //dor Dan tentu saya ikut, dan, dan, dan, asal tahu aja, saya ikut divisi cosplay dan para-para. Mungkin habis ada event Oktober nanti saya bakal ngepost beberapa foto cosplay abal saya huakakakakkakaka //dibuangkelaut

---segini dulu, deh. Bye all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar